1 |
Laporan Hasil Survey Kepuasan Masyarakat |
Periode Januari s/d Juni 2020 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lampung Selatan |
|
2 |
Standar Pelayanan Disdukcapil Lampung Selatan |
Standar Pelayanan Disdukcapil Lampung Sealatan Tahun 2020 |
|
3 |
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 24 Tahun 2013 |
Tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2006 Tentang Administrasi Kependudukan |
|
4 |
Peraturan Menteri Dalam Negeri RI Nomor 7 Tahun 2019 |
Tentang Pelayanan Administrasi Secara Daring |
|
5 |
Peraturan Presiden RI Nomor 96 Tahun 2018 |
Tentang Persyaratan dan Tata Cara Pendaftaran Penduduk dan Pencatatan Sipil |
|
6 |
Laporan Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Semester 2 Tahun 2020 |
Periode Juli s/d Desember 2020 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lampung Selatan |
|
7 |
Keputusan Kepala Dinas Nomor 800/246/IV.12/2022 |
PERATURAN PRILAKU DAN KODE ETIK PELAYANAN PUBLIK DILINGKUNGAN DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN LAMPUNG SELATAN |
|
8 |
Keputusan Kepala Dinas Dukcapil Lamsel Nomor 800/ 455 /IV.12/2022 |
REVISI STANDAR PELAYANAN PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN LAMPUNG SELATAN |
|